Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
bebel fishing dream bebel fishing dream

Asyiknya Berlibur di Pantai Melur dengan Rental Mobil Batam Termurah

John Sho
Asyiknya Berlibur di Pantai Melur dengan Rental Mobil Batam Termurah

 

Batam merupakan salah satu pulau di Indonesia yang saat ini menjadi tujuan wisata banyak orang. Keindahan Pulau Batam ini bisa Anda nikmati dengan mudah dengan rental mobil Batam yang murah. Nah, jika Anda berencana berlibur ke Batam atau saat ini sedang berlibur ke Batam, maka jangan lewatkan untuk mengunjungi Pantai Melur. Pantai ini merupakan salah satu pantai terindah dengan pasir putih yang ada di Batam. Berlibur ke Batam rasanya belum lengkap jika belum mengunjungi pantai ini.

Kegiatan Mengasyikkan yang Bisa Dilakukan di Pantai Melur

Mengunjungi Pantai Melur dengan rental mobil di kota Batam ini tidak bisa dilewatkan hanya dengan memandanginya saja. Di pantai ini, Anda bisa melakukan banyak aktivitas yang menyenangkan. Apa saja aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Melur yang eksotis ini? Berikut ini rekomendasinya:

  1. Menikmati pasir putih dengan panorama indah pantai

Pantai Melur mempunyai pemandangan alam pantai yang sangat indah, tidak salah jika pantai ini menjadi salah satu pantai yang banyak dikunjungi di Batam. Salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan ketika berada di pantai ini adalah duduk santai menikmati pasir putih dan deburan ombak pantai yang sangat landai. Selain itu, Anda juga bisa menikmati deburan angin sepoi-sepoi dan pemandangan alam yang sangat indah dan menakjubkan. Dijamin, liburan Anda di Batam akan sangat mengasyikkan.

  1. Berenang menikmati keindahan pantai

Bagi Anda yang suka bermain air tidak perlu khawatir karena jika Anda sudah sampai di Pantai Melur yang eksotis ini dengan rental mobil Batam, Anda bisa melakukan kegiatan berenang di pantai. Pantai Melur merupakan salah satu pantai dengan ombak yang tidak besar sehingga sangat aman untuk kegiatan berenang. Anda bisa melakukan snorckling ataupun berenang sambil menikmati pemandangan air laut yang sangat jernih. Walaupun Pantai Melur tidak mempunyai batu karang, tapi pemandangan dasar lautnya sangat indah.

  1. Pesta Seafood

Setelah lelah bermain air dan pasir, Anda bisa melakukan kegiatan mengasyikkan lainnya di pantai ini yaitu pesta seafood. Di sekitar pantai ini, ada banyak sekali warung seafood yang menyediakan berbagai menu makanan laut seperti cumi-cumi, kepiting, udang, dan berbagai hal lainnya. Jika Anda ingin merasakan sensasi pesta seafood yang lebih mengasyikkan, maka Anda bisa membeli seafood mentah kemudian dibakar sendiri dibibir pantai. Jika Anda kehabisan stok seafood segar di sekitar pantai, maka dengan rental mobil Batam Anda bisa membelinya di pasar Batam.

  1. Mengunjungi situs sejarah Pantai Melur

Di Pantai Melur, Anda juga bisa mengunjungi situs sejarah yang letaknya tidak jauh dari bibir pantai. Situs sejarah ini adalah perkampungan manusia perahu Vietnam. Perkampungan ini merupakan salah satu saksi bisu sejarah perang Vietnam yang terjadi pada tahun 1970. Dengan menggunakan rental mobil Batam, Anda bisa berkunjung ke situs sejarah ini dengan cepat dan mudah.

Pantai Melur memang menyimpan berjuta pesona untuk dikunjungi. Untuk mengunjungi Pantai Melur ini Anda bisa rental mobil Batam yang murah. Di Batam sudah banyak rental mobil yang menawarkan harga sewa terjangkau. Salah satu rental mobil yang ada di Batam yaitu Docar. Disini Anda bisa rental mobil dengan berbagai jenis, seperti mobil keluarga, mobil jenis SUV, dan berbagai jenis mobil lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memesan mobil sebelum Anda berlibur ke Batam dengan cara memesan secara online melalui docar.co.id.

 

Rental mobil Batam Docar menyediakan banyak jenis mobil. Jika berlibur ke Batam maka jangan lewatkan untuk mengunjungi Pantai Melur yang terkenal sangat eksotis.

 

 

 

 

Comments