Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
bebel fishing dream bebel fishing dream

perjalanan udara

John Sho
perjalanan udara



Antara waktu belajar mereka dalam koper mereka dan waktu yang anda klaim untuk tujuan anda, anda juga dapat oleh sebuah ruwet transport truk dan; sekali dalam udara, barang-barang dapat turun ke paket, ketika pesawat memukul lingkungan yang keras.


Walau demikian, hanya sedikit pocket rusak atau didownload. Dalam kasus beberapa akal sehat, dan langkah-langkah keamanan lain kemasan, gerai mungkin akan menjadi pada akhir hingga jenis, penampilan, sudah benar.


<n>kemasan</n>


Beberapa produk harus di semua pada akhir akan menjadi sebuah meninjau Handtasche jadwal Anda dalam field paket:


* hal-hal kecil: uang, kartu kredit, perhiasan, kamera digital.


* produk penting: obat-obatan, Tipps paspor, Wisata, voucher potongan harga Geschäftsdokumente.


* tidak tergantikan produk:, Erbstücke naskah.


* Produk Sensitif: gelas, cawan wadah penyimpanan, cairan (periksa direktif studi terbaru untuk cairan.


Catatan bahwa metode sederhana dan memastikan bahwa akhir telah untuk barang-barangnya tidak benar-benar terputus, tanpa ragu-ragu lagi kita menerima. Meskipun Handtasche adalah tanpa ragu-ragu lagi tidak benar-benar nikmat, yang pada akhirnya dapat diubah oleh satu atau dua kali. Memiliki kecenderungan di sebuah tempat Handtasche barang-barang yang fana mengkaji; dapat menghancurkan jika adalah tanpa ragu-ragu lagi ditangguhkan. G. Toiletries, sebuah modifikasi pada Unterkleidung).


Periksa dengan pembatasan transportasi udara berukuran atau takaran Carry-Teile. (adalah tanpa ragu-ragu, pemerintah tidak secara teratur. Pertanyaan tentang perjalanan mereka; beberapa mungkin memiliki berbagai batasan pesawat terbang. Kecenderungan yang telah menerima lalu lintas udara yang akan memiliki situs dalam kabinet tak terbatas membawa-pada gerai pakaian; beberapa memiliki, untuk menyelidiki.


Adalah bahwa mereka menganggap bahwa perbatasan di otak. Jika ia akan diulas akan membeli, namun, faktur; dapat secara individu dengan sebuah negara, ketika produk-produk adalah tanpa ragu-ragu lagi telah jatuh atau dibatalkan. G. penjepit, pensil, Besteck).


Ia menganalisis, juga pasti bagasi merujuk ke perbatasan. Dalam banyak anggaran dan pesawat terbang di seluruh dunia, yang kedua diselidiki, gerai (tiga jika anda adalah trend, tidak memiliki koper tangan). Dalam beberapa dari tiket pesawat antara dua kutub International,


sama saku baju dua biaya, tidak melakukan apa-apa untuk memeriksa jika anda telah memulai perjalanan anda mungkin akan mahal Übergepäck di bawah internet berat sistem. Permintaan dari perusahaan pada perbatasan untuk setiap bagian dari perjalanan anda di tingkat global, sebelum rumah anda, terutama jika mereka memiliki Zwischenstop dari satu atau dua kali, atau jika anda akan melakukan.


Nomor telepon seluler dan alamat jumlah tersebut. Hampir semua koper-, ketiadaan airlines konvertieren cepat atau untuk kemudian membawa keluar. Dengan identifikasi yang tepat, Handtasche dan pemilik mereka biasanya dapat pada akhir reunifikasi, dalam beberapa jam.


Kecenderungan pada-pack sebuah tas tangan. Ini mewakili tekanan pada perangkat pengunci, yang menghasilkan lebih mudah untuk anda sebagai ganti membuka. Jika Anda menjadwalkan, memastikan bahwa semua alat-alat listrik, kaca, peralatan kecil, Töpferwaren typewriters, musik ito, atau berbagai produk yang sensitif lainnya,


<b>Check-in</b>


bahkan jika penerbangan, Handtasche mereka tidak dapat benar. Perusahaan tidak akan benar-benar akan disetujui, tanggung jawab Handtasche mereka, jika adalah tanpa ragu-ragu lagi ditunda atau didownload. Jika anda melalui sebuah pemilihan harus memilih, pesawat terbang, mengurangi potensi terjadinya gangguan bagasi.


Electronics, #1 adalah tanpa ragu-ragu lagi lebih aman): 1) non-stop perjalanan udara 2), langsung atau "arahkan udara" (satu atau lebih, tetapi tidak mencegah yang mengubah pesawat) 3) Hubungan online (mengubah plane tetapi tidak benar-benar penerbangan) 4) koneksi interline (Usia pesawat dan airlines).


Jika anda memeriksa bahwa hal ini akan menerima, ditangkap dalam barang-barang untuk mencerna alat, menyebabkan kerusakan pada tas tangan. Aviation adalah Meta koper tempat Tag dalam koper anda dan memberikan mereka pemboran kegunaan sebagai bantuan studies. Bayangkan kepastian bahwa Anda akan menerima sebuah stub untuk setiap tas tangan. Memiliki kecenderungan untuk menarik adalah untuk satu sisi, hingga setelah kembali bagasi anda dan periksa item-item. Ia tidak benar-benar adalah hanya akan memerlukan bahwa sebuah negara, ia tidak diragukan lagi perlu, tetapi memerlukan, untuk menjadi perlindungan dalam acara keberangkatan Gepäckausgabe di wilayah tersebut.


)


atau jika akuisisi kombinasi dua airlines, memiliki kecenderungan untuk memiliki Perjanjian interline. Mungkin karena mereka mengelirukan mereka diaktifkan Pengendali Bagasi.


<n>menyatakan koper mereka</n>


banyak ruang juga muncul. Setelah yang ditandai, apa yang anda percaya dapat Handtasche anda dari Karussell, tinjau nama tag atau jumlah Handtasche label. Jika terjadi, membuka Handtasche mereka mengungkapkan atau dibatalkan secara signifikan, periksa dengan benar pada satu sisi, jika salah satu elemen-elemen ketiadaan atau dibatalkan. Survey di udara tanpa komplikasi sebelum bepergian ke bandara keluar dari Terminal; keberadaan sejenis mengisi jarak.


Kerusakan dalam baris atau pilferage harus segera diberi tahu, perjalanan udara melalui telepon. Perhatikan waktu dan durasi kontak dan nama dan nomor telepon jumlah orang yang telah berbicara. Untuk segera tongkat dengan otoriter, komunikasi untuk transportasi udara.





Comments